“Unique Selling Point” 

Mewujudkan Service Excellence yang Bertumbuh dan Berkelanjutan

Di ADVANCE INDONESIA, kami percaya bahwa memberikan layanan terbaik (service excellence) dengan metode “ Unique Selling Point “  tidak hanya tentang memenuhi kebutuhan pelanggan, tetapi juga menciptakan dampak dan value yang positif serta berkelanjutan bagi pelanggan serta lingkungan di sekitar kita.

Hubungan antara service after sales (layanan purna jual) dan pertumbuhan bisnis (growth) sangat erat karena layanan ini memainkan peran strategis dalam membangun loyalitas pelanggan, memperkuat reputasi, dan menciptakan peluang pendapatan baru

Untuk itu, kami berkomitmen pada prinsip utama Layanan “Unique Selling Point “ sebagai berikut :

1. Offer Solution to Customer

Tim kami secara professional dan konsisten dalam merancang dan memberikan solusi efektif bagi pelanggan untuk memastikan keberhasilan yang berkelanjutan dan memberikan hasil terbaik.

2. Our Strength is The Excellent Team Customer Service

Tim layanan pelanggan kami bertekad untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, professional dengan keahlian dan memastikan bahwa setiap pelanggan memperoleh produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Mulai dari pemilihan hingga pemasangan dan tim siap membantu memastikan pelayanan berjalan lancar dan tanpa hambatan .

3. Develop New Pattern

ADVANCE INDONESIA bekerja sama dengan berbagai mitra agar dapat terus berinovasi dalam mengembangkan pola ban untuk memenuhi tuntutan kondisi operasional unikdi Indonesia. Beberapa pola yang telah kami kembangkan adalah GL909,GL690,GL665,GL662,GL259,GL292,IND4 Patterns

Dengan memadukan service excellence dan prinsip keberlanjutan, kami tidak hanya ingin memenuhi kebutuhan pelanggan, tetapi juga menciptakan dampak jangka panjang yang positif bagi masyarakat dan lingkungan.

#UniqueSellingPoint#ServiceExcellence #Bertumbuh#Keberlanjutan #MelayaniDenganHati

#Smart-Joyful-Productive-Loyal

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top